Press "Enter" to skip to content

Mia Kunto Arief Wibowo Jajal Track Speed Off Road Luak Nan Tuo

Sumatera Barat | Lenetar Rakyat.com – Komandan  Korem  032/WBR Beigjen TNI Kunto Arif Wibowo beserta istri dan rombongan memberikan paket sembako kepada masyarakat jorong padang laweh yang kurang mampu dan menyerahkan Pupuk Bios 44 kepada Kelompok Tani Padang Laweh, sekaligus memeriahkan rangkaian Luak Nan Tuo Off Road Wira Braja Tahun 2019.

Setelah melakukan kegiatan sosial, rombongan Danrem 032/Wbr meninggalkan jorong padang laweh Nagari balimbing Kecamatan Rambatan, selanjutnya menuju Padang Savana Talago Gunung melintasi jalur Treck Standard Luak Nan Tuo Wira Braja Off Road 2019.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 032/Wbr dan istri beserta rombongan yang di dampingi Dandim 0307/TD, Perwira staf dan kadis Parpora Tanah Datar tiba di jorong Talago Gunung Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas dan menyerahkan pupuk Bios 44 kepada masyarakat kelompok tani selanjutnya menuju Padang Savana Talago Gunung.

Mia Kunto Arief Wibowo saat memberikan paket sembako kepada masyarakat Jorong Padang Laweh

“ Kami setiba di Padang Savana Talago Gunung  melakukan kegiatan sosial, membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, sebelum mengikuti rangkaian kegiatan lainnya,” Mia Kunto Arief Wibowo.

Ditambahkannya, sebenarnya ada banyak kegiatan lainnya yang juga di barengi dengan kegiatan Luak Nan Tuo Off Road Wira Braja Tahun 2019. Dan salah satunya adalah kegiatan bakti sosial yang dilakukan dalam rangka berbagi.

Selain melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada penduduk stempat, Mia Kunto Arif Wibowo ikur menguji nyali, dengan menyalurkan Hobby Offroad dimedan yang menantang tersebut. Ia bahkan terlihat sangat antusias dengan mencoba mengikuti speed off road di Padang Savana Talago Gunung.

Mia sempat mencoba menyetir Mobil Off Road melintasi jalan penuh rintangan dan berhasil sampai ke Finish.

“ Saya senang ya bisa ikut terlibat dalam sejumlah kegiatan, mulai dari Bhakti Sosial hingga bisa menajajal medan yang cukup eksotis ini, ikut memeriahkan kegiatan Offroad ini,’ ungkap singkatnya. (adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *